Facebook Badge

Kebiadaban ZIONIS ISRAEL

>> Sabtu, 03 Januari 2009

بسم الله الرحمن الرحيم
ولن ترض عنك التهود ولا النصارى حتّى تتبع ملّتهم .......
"Dan tidak akan pernah rela kepadamu (Muhammad) orang-orang Yahudi dan nashrani, hingga kamu masuk ke dalam agama mereka......"

Israel?...
Begitulah sudah digariskan Allah dalam ayat Al-Quran yang dalam sejarah kebiadaban Israel itu sejak zaman Nabi Musa versus Fira’un juga demikian, ayahnya Nabi Harun juga demikian sudah kita ketahui bersama. Bagaiman kekerasan pendapat dan fikiran Bany Israel itu ketika didatangkan pada mereka ayat-ayat Allah yang telah nyata. Bukti-bukti ciptaan Allah telah nampak di depan mereka, tetap saja mereka tidak percaya dengan apa yang dibawa nabiyullah Musa dan Harun serat nabi-nabi yang lain. Karena mereka mengira bahwa kemampuan mereka yang Allah berikan bukan dari dari Allah, mereka merasa dari mereka sendiri, hasil pemikiran dan intelejensi mereka. Itulah keteburan Isrel.

Damai?...
Wallahu a’lam hingga kini nyatanya demikian, melalui apa jalur perdamain harus ditempuh tak akan pernah berhasil, sejak periode presiden siapa Israel itu mau didamaikan, tetap saja tak akan pernah berhasil. Konon menurut sejarah perkembangan peradaban Timur Tengah, Israel itu hanya sebuah kelompok; kabilah yang menjadi parasitnya Palestina, tapi kini seakan wilayah Palestina dan Gaza menjadi kekuasaan mereka. Dari mana mereka mendapatkan itu semua kalau bukan karena kelicikan dan kekerasan serta kebiadaban mereka.

Dibombardir?...
Masya Allah begitu kejam kelompok manusia yang disebut Israel, berapa jiwa yang melayang sia-sia dan tak berdosa di palestina sejak abad 19 hingga sekarang. Gaza kota yang nuansa Islamnya begitu semarak hancur luluh lantah akibat roket dan rudal Israel yang meluncur dan dijatuhkan dari pesawat helikopter perang selama empat hari kurang lebih. Lebih dari satu ton bom dan granat mereka bombardir pusat pemerintahan Gaza, kantor kepolisian, perumahan penduduk dan masyarakat sipil tak terhingga.
Kepedulian negara-negara tetangga tampaknya belum begitu geram melihat peristiwa tragis itu yang diformat oleh Israel, seyogyanya kebersatuan dan kesatuan umat islam dan negara-negara terdekat mengambil tindakan yang dapat meredam kebiadaban Israel yang menjadi-jadi. Lebih parah lagi bagaimana komentar salah satu presiden negara tetangga Israel menyatakan bahwa serangan Israel terhadap jalur Gaza dan Palestina itu karena dipancing oleh gerakan yang dimotori Hammas.

PBB?...
Dewan keamanan PBB yang konon akan mendamaikan Israel dan Palestina termasuk Gaza pada setiap tahun yang mungkin merupakan program organisasi terbesar dunia ini tak kunjung tiba, mengapa bisa begitu ya?
Mungkin saja karena PBB sendiri disetir oleh Yahudi dan Nashrani yang pasti di dalamnya Amerika, Inggris dan Australi dan negara-negara yang anti Islam lainnya di dunia. Akankah kunjung tiba sebuah perdamaian yang didambakan masyarakat Gaza dan Palestina yang benar-benar damai atak ada lagi kebrutalan Israel?
Sungguh sangat mengerikan, anak-anak kecil usia balita bahkan usia di bawah satu tahun mati, begitu dahsyat bom dan granat menghancurkan mereka semua. Begitu biadab Israel mengancurkan calon generasi Islam di masa yang akan datang. Siapa lagi yang akan mensyiarkan Islam melalui berbagai media kalau bukan generasi muslim setempat?

Harapan?...
Adakah harapan bagi rakyat Gaza dan Palestina untuk menyongsong masa depan yang penuh dengan ketenangan, kenyamanan, keamanan dan keindahan berakulturasi sosial dengan sesama? Akankah meraka dapatkan keridoan Allah dalam kehidupan ini, padahal hidup ini untuk menyongsong masa depan yakni akhirat yang pasti akan datang.

0 komentar:

Anak Adalah Fitnah

Anak Adalah Fitnah

Pengikut

Pesan Rosulullah

"Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada jasad dan rupa kalian, tetapi Dia melihat kepada hati kalian (niat dan keikhlasan” (HR Muslim)

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP